NIKMATI PROMO KAMI DI BULAN INI

GRATIS UANG PENDAFTARAN BAGI: 1. PENDAFTARAN STUDY CLUB 2. PENDAFTARAN PROGRAM BAHASA (1x/wk untuk pembayaran 6 bulan di muka, 2x/wk untuk pembayaran 3 bulan di muka) 3. PENDAFTARAN PAKET BALITAKU (pembayaran 3 bulan di muka) AYO BURUAN GABUNG! KELAS TERBATAS...

Jumat, 26 September 2008

APA YANG ANAK-ANAK INGIN ORANGTUANYA TAHU

Ajari aku untuk mencintai dan menyanyangi diri sendiri
Lewat keteladananmu yang positif
Aku akan belajar dari semua tindakanmu
Dan tumbuh dengan memiliki perhatian diri yang baik.

Perhatikan aku selalu,
Bergembiralah atas kehadiranku.
Aku akantumbuh dengan mengetahui bahwa aku istimewa
Dan membantu orang lain merasakan hal yang sama.

Dengarkan aku dengan empati,
Miliki hati yang terbuka dan penyayang.
Aku akan tahu bahwa aku dilihat dan didengar,
Dan tumbuh menjadi pendengar yang baik.

Seringlah tertawa dan bergembira bersamaku,
Jadilah penyayang setiap hari.
Aku akan bermain dan menikmati hidupku,
Dan membawa lebih banyak kebahagiaan kepada sesama.

Akuilah diriku selalu,
Dan katakana ketika kau menghargai aku.
Aku akan tahu bahwa aku berharga,
Dan belajar untuk mengakui orang lain.

Ajari aku disiplin,
Dan perbaiki aku dengan kelembutan.
Akan kujalani hidup dengan penuh martabat,
Dengan rasa bangga terhadap harga diri.

Berilah aku ruang untuk tumbuh,
Untuk melakukan kesahahan dan berpendapat.
Aku akan belajr mandiri,
Dan mempercayai penilaianku sendiri.










Tetapkanlah minat untuk belajar,
Dan ikutilah impianmu.
Aku akan mengikuti semangatmu,
Dan terinspirasi untuk melakukan hal yang sama.

Jujur dan tuluslah,
Serta jalani nilai-nilai tertinggi dalam hidupmu.
Aku akan belajar dari pengalamanmu,
Dan tumbuh dengan rasa integritas.

Ajari aku untuk melayani,
Dan menghormati perbedaan orang lain.
Aku akan belajar bermurah hati,
Dan merangkul semua jalan kehidupan.

Fokuslah pada apa yang berjalan dengan benar,
Dan miliki kepercayaan di saat-saat sulit.
Aku akan belajar menjadi optimis,
Dan bersyukur setiap hari.

Cintai aku dangan tulus,
Di saat suka dan dukaku.
Aku akan tahu bahwa aku dicintai,
Dan membawa lebih banyak cinta kepada dunia.

DIANA LOOMAS DAN JULIA GODOY

Tidak ada komentar: