NIKMATI PROMO KAMI DI BULAN INI

GRATIS UANG PENDAFTARAN BAGI: 1. PENDAFTARAN STUDY CLUB 2. PENDAFTARAN PROGRAM BAHASA (1x/wk untuk pembayaran 6 bulan di muka, 2x/wk untuk pembayaran 3 bulan di muka) 3. PENDAFTARAN PAKET BALITAKU (pembayaran 3 bulan di muka) AYO BURUAN GABUNG! KELAS TERBATAS...

Minggu, 07 September 2008

Talenta Acting Course

Tujuan
Memberikan pengetahuan dasar SENI PERAN kepada para pemula yang terdiri dari 2 kelas, kelas anak usia 7-12 tahun, dan kelas remaja/dewasa usia 13 tahun ke atas, sebagai bekal memasuki dunia seni peran Sinetron dan Film.
Metode Pengajaran
TALENTA ACTING COURSE menggunakan metode pengajaran yang memadukan sistem otodidak yang sederhana dan sistem akademik yang sistematis.
Pengajar
Pengajar TALENTA ACTING COURSE adalah praktisi aktif Sinetron dan Film Indonesia yang berpengalaman, Egi Fedly dan Devinta Bastian. Pengajar tamu diantaranya Sigit Hardadi, Ayez Kassar, Ucok Siregar.
Kurikulum
TALENTA ACTING COURSE memberikan pengetahuan dasar Seni Peran yang lengkap, mulai dari pengenalan naskah, olah vokal, olah tubuh, eksplorasi imajinasi, ekspresi, dialog, adegan, hingga pengetahuan praktis perfilman.
Masa Kursus
Pelaksanaan TALENTA ACTING COURSE adalah sekali dalam satu minggu, setiap hari sabtu jam 12.00-17.00 selama tiga bulan.
Biaya
Biaya kursus di TALENTA ACTING COURSE selama tiga bulan adalah Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah).
Artist Management
Setelah masa kursus selesai, setiap siswa akan mendapatkan sertifikat. Setiap siswa yang telah selesai dapat bergabung di TALENTA ARTIST MANAGEMENT untuk dikelola secara profesional dengan sistem Manajemen Fee sebesar 20% dalam ikatan kontrak selama 2 tahun.

Tidak ada komentar: